iklan

Monday, July 30, 2012

5 Langkah Menjadi Pebisnis Sukses

Menjadi pebisnis sukses memang susah. Tetapi kalau kita benar-benar mengikuti langkah-langkah menjadi pebisnis sukses di bawah ini di harapkan akan lebih memudahkan kita. Langkah-langkah berikut ini sudah teruji, tidak hanya sebagai pebisnis di bidang offline tetapi juga di bidang online. Berbisnis di rumah pun perlu langkah-langkah berikut. 


1. Awali dengan Impian dan Imajinasi

Saya yakin setiap orang punya impian. Tetapi terkadang orang itu tidak bisa menggunakan impiannya dengan benar. Impian di sini bukanlah sekedar impian. Impian itu bukan sekedar khayalan kosong tanpa arah. Impian adalah segala sesuatu yang membuat kita tertantang. Impian juga harus sering-sering kita imajinasikan. Apa yang membedakan impian dan khayalan. Yang pasti hampir semua orang berani berkhayal tetapi tidak semua orang berani bermimpi. 

2. Mencintai Produk atau Jasa yang Ditawarkan


Kita harus mencintai produk atau jasa yang ditawarkan. Agar kita bisa bekerja dengan sepenuh hati. Kita juga bisa menceritakan pada orang lain bagaimana produk atau jasa yang di tawarkan. Hal ini sangat penting untuk di tawarkan. Sebagai contoh adalah produk golden life. Nah, Untuk sukses di bisnis golden life, pelajari lah semua produknya.

3. Memiliki Sikap Ulet dan Berjiwa Optimis


Dua kata diatas merupakan sikap yang wajib dimiliki oleh setiap pebisnis yang ingin sukses. Selalu optimis untuk meraih apa yang telah diimpikannya dan pantang menyerah akan menjadi kunci keberhasilan sebuah usaha yang dijalankan untuk menjadi pebisnis sukses

4. Berani Mengambil Resiko Kegagalan


Dalam menjalankan suatu usaha, kegagalan akan menjadi faktor resiko yang perlu dipertimbangkan. Banyak diantara para pengusaha yang baru bisa mencapai titik kesuksesan setelah mereka merasakan pahitnya kegagalan. Seorang pengusaha sukses memiliki pandangan bahwa kegagalan bukan akhir dari segalanya, melainkan kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.

Untuk menjadi pebisnis sukses selayaknya tidak takut pada kegagalan. Kegagalan bukanlah hal yang menakutkan dan ingatlah dari kegagalan ada pelajaran yang sangat berharga. Right?

5. Memiliki Kemampuan Komunikasi yang Baik


Menjadi pebisnis sukses harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Apalagi yang bergerakdi bidang bisnis jaringan. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik sangat di butuhkan dan merupakan salah satu kunci sukses menjadi pebisnis sukses.

No comments:

Post a Comment